DBAsia News

Pogba Anggap Dirinya Paling Hebat

Paul Pogba

DBasia.news – Nasib Paul Pogba bersama Manchester United musim ini mengundang perhatian legenda Liverpool, Graeme Souness. Menurutnya, kesalahan Pogba musim ini adalah menganggap dirinya paling hebat di skuat United.

Gelandang asal Prancis ini tidak dimainkan Jose Mourinho saat menghadapi Liverpool. Bahkan ketika timnya sedang tertinggal 2-1, sang manajer sama sekali tidak melirik Pogba untuk dimasukkan di sisa pertandingan.

Souness menganggap apa yang dilakukan Mourinho ini tak lepas dari sikap Pogba yang merasa lebih baik dari gelandang lain seperti Marouane Fellaini dan Nemanja Matic. Ini pula yang diyakini legenda Liverpool itu sebagai penyebab merosotnya performa sang gelandang.

“Dia sedikit sombong di Manchester United. Pogba pasti berpikir ‘pasti saya lebih hebat daripada Fellaini, pasti saya lebih baik daripada Matic’,” ujar Souness.

“Pogba harus mengubah sikap itu dan harus berpikir sebaliknya. Jika dia bisa berubah, saya yakin dia akan lebih baik daripada gelandang mana pun di Premier League saat ini,” ia menambahkan.

Pertandingan yang berlangsung di Anfield ini menjadi kedua kalinya untuk Pogba tidak dimainkan Mourinho. Sebelumnya ia juga tidak mendapat kepercayaan sang pelatih ketika Setan Merah menang besar 4-1 atas Fulham di Old Trafford akhir pekan lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?