DBAsia News

Piala Dunia 2018 Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung : Belgia vs Tunisia

Timnas Belgia

IDNGoal.news, – Timnas Belgia bertekad untuk mengamankan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka mengincar 3 angka saat menghadapi Timnas Tunisia pada hari Sabtu (23/6) pada Pkl 19.00 WIB nanti.

Timnas Belgia memulai langkah mereka di Piala Dunia 2018 dengan meyakinkan. Mereka sukses menumbangkan Timnas Panama dengan skor telak 3-0 di partai pembuka grup G.

3 poin itu membuat mereka memuncaki klasemen grup G, unggul selisih gol dari TImnas Inggris. Belgia sendiri berpeluang lolos ke babak 16 besar jika mereka menumbangkan Tunisia, karena perolehan poin mereka menjadi enam poin dan tidak bisa dikejar oleh wakil Afrika tersebut.

Demi mengamankan tiket berharga itu, Timnas Belgia akan mengincar kemenangan di Otkrytiye Arena nanti malam.

Tunisia sendiri sejatinya tidak bermain buruk melawan Timnas Inggris. Mereka bermain dengan disiplin sehingga membuat The Three Lions sempat mengalami frustasi, namun sayang performa mereka mengendor di akhir babak kedua sehingga Inggris bisa menyamakan kedudukan.

Tunisia sendiri kemungkinan akan memperagakan permainan yang disiplin. Pasalnya Belgia sudah membuktikan bahwa mereka adalah predator yang berbahaya sehingga Tunisia harus mengisolasi pergerakan The Red Devils demi meraih kemenangan.

Di sisi lain, Tunisia berada dalam posisi yang sulit. Jika mereka gagal meraih poin pada laga ini, maka mereka dipastikan harus angkat koper dari Rusia.

Jadwal Siaran Langsung Grup G

Sabtu, 23 Juni 2018
19.00 WIB  Belgia vs Tunisia (Otkrytiye Arena) – Trans TV, K-Vision, USee TV (Live)

Perkiraan Susunan Pemain

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Vertonghen, Boyata, Alderweireld; Carrasco, Witsel, De Bruyne, Meunier; Hazard, Mertens; Lukaku.
Pelatih: Roberto Martinez.

Tunisia (4-1-4-1): Mustapha; Ali Maaloul, Meriah, Syam Ben Youssef, Bronn; Skhiri; Sliti, Badri, Sassi, Fakhreddine Ben Youssef; Khazri.
Pelatih: Nabil Maaloul.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?