DBAsia News

Piala Dunia 2018: Brasil vs Kosta Rika

Prediksi Brasil vs Kosta Rika

IDNGoal.news, Timnas Brasil akan berusaha meraih kemenangan perdana mereka di Piala Dunia 2018. Mereka akan menantang Timnas Kosta Rika di pertandingan kedua Grup E Piala Dunia 2018 pada hari Jumat (22/6) Pkl 19.00 WIB nanti.

Sebagai unggulan juara, Timnas Brasil gagal meraih poin penuh di pertandingan pertama melawan Swiss. Wakil Eropa itu sukses mematikan pergerakan Selecao sehingga mereka harus berbagi angka setelah pertandingan berakhir imbang 1-1.

Situasi ini tidak ideal bagi Timnas Brasil. Mereka saat ini berada di peringkat kedua grup E, sehingga untuk lolos ke babak playoff tiga poin menjadi harga mati bagi Tim Samba pada laga ini.

Timnas Brasil diprediksi akan tampil mati-matian agar langkah mereka tidak tersendat lagi di pertandingan kedua ini.

Bukan Lawan Mudah

Pada pertandingan kedua ini, mereka akan menantang wakil Amerika Utara, Kosta Rika. Di pertandingan pertama kemarin, Kosta Rika harus menelan kekalahan 1-0 dari wakil Eropa Serbia.

Pada laga tersebut Kosta Rika tampil disiplin dalam menghadapi Serbia. Namun sayang mereka harus tumbang karena eksekusi tendangan bebas Timnas Serbia.

Dengan kekalahan itu, Kosta Rika saat ini menghuni status sebagai juru kunci. Untuk itu jika mereka kalah pada laga ini, maka mereka bisa-bisa harus angkat koper dari Rusia, sehingga mereka akan tampil hingga titik darah penghabisan menghadapi Brasil.

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal siaran langsung penyisihan grup E Piala Dunia 2018

Jumat (22/6/2018)
19.00 WIB
  Brasil vs Kosta Rika (Saint-Petersburg Stadium) – Live di Trans TV

Perkiraan Susunan Pemain

Brasil (4-3-3): Alisson; Marcelo, Miranda, Silva, Danilo; Coutinho, Casemiro, Paulinho; Neymar, Gabriel Jesus, Willian.
Pelatih: Tite.

Kosta Rika (3-4-2-1): Navas; Duarte, Gonzalez, Acosta; Calvo, Guzman, Borges, Gamboa; Bolanos, Ruiz; Urena.
Pelatih: Oscar Ramirez.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?