DBAsia News

Phil Neville Dukung Solskjaer Jadi Manajer Permanen

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Eks Manchester United, Phil Neville, terkesan dengan pencapaian Ole Gunnar Solskjaer sejak ditunjuk sebagai manajer sementara Setan Merah. Neville menilai Solskjaer adalah sosok yang tepat menangani MU.

Solskjaer berhasil membangkitkan Manchester United dari lubang hitam. Sang manajer membuat The Red Devils meraih tujuh kemenangan beruntun sejak menggantikan Jose Mourinho.

“Itu harus diputuskan berdasarkan pertandingan per pertandingan. Dia mendapatkan kursi terbaik saat ini karena bertanggung jawab atas nasibnya sendiri,” tegas Neville.

“Mereka menyebutnya sebagai manajer interim saat ini dan Anda harus mengambil peluang dalam hidup, Solskjaer adalah tipe orang yang melakukan itu. Saya ingat ketika dia masih menjadi pemain, Sir Alex Ferguson memainkannya saat satu atau dua menit untuk mencetak gol karena dia selalu menciptakan peluang.”

Hingga saat ini, Manchester United masih belum mengambil sikap apakah akan memermanenkan Solskjaer atau tidak. The Red Devils dikabarkan mengincar manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

“Saat ini ada banyak manajer di luar sana yang dikaitkan dengan posisi itu, namun Solskjaer adalah manajer terbaik untuk saat ini. Dia mengetahui pemain, klub dan bagaimana klub berjalan. Dia adalah yang terbaik saat ini,” ujar Neville.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?