DBAsia News

Peter Crouch Yakin Harry Kane Bertahan di Spurs karena Jose Mourinho

DBasia.news –  Peter Crouch cukup yakin Harry Kane tidak akan pergi dari Tottenham Hotspur karena keberadaan sosok Jose Mourinho.

Mourinho menggantikan posisi Mauricio Pochettino dua pekan lalu. Ia langsung membawa The Lilywhites mengalahkan West Ham United, Olympiacos dan Bournemouth.

Menurut Crouch, kehadiran Mourinho akan membuat Kane bertahan musim depan, setelah sebelumnya pemnain 26 tahun itu digosipkan bakal pindah.

“Saya tidak mengerti mengapa Kane pergi. Orang-orang mengatakan dia perlu memenangkan trofi. Dia berusia 26 tahun, dia telah mendapatkan manajer pemenang di klub sepakbola itu, dia adalah kapten di sana dengan stadion yang luar biasa, tempat latihan yang luar biasa, dia berasal dari daerah tersebut,” kata Crouch di Soccerway.

“Jika dia bisa memenangkan sesuatu di Tottenham, yang bisa dia lakukan di bawah Mourinho, itu akan lebih berarti baginya daripada menang di tempat lain.”

“Mourinho bahagia dan dia terlihat sedikit berbeda. Dia terlihat seperti memiliki senyum di wajahnya, dia terlihat mirip dengan Jose yang kita lihat ketika pertama kali datang ke Chelsea. Tottenham terlihat seperti tim Mourinho sekarang. Mereka memiliki bakat menyerang yang fantastis dan mereka memiliki pemain campuran yang tepat.”

“Dia bisa menjadi orang yang tepat di waktu yang tepat untuk Spurs. Ini adalah angin segar dan mudah-mudahan itu akan berlanjut dan itu akan menjadi kabar baik bagi Spurs,” Crouch menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?