DBAsia News

Pesan Klopp kepada Minamino

DBasia.news –  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan pesan yang ia sampaikan kepada rekrutan anyarnya, Takumi Minamino. Ia berpesan agar pemain Jepang itu bisa tampil kesetanan seperti saat membela Red Bull Salzburg.

Klopp menegaskan Minamino tidak perlu mengubah dirinya seketika bergabung dengan Liverpool, sebab ia memang merekrut pemain yang dinilainya tampil impresif bersama Salzburg.

“Kami merekrut pemain dengan apa yang ia perlihatkan di Salzburg, ia belum perlu berubah saat ini, cukup menunjukkan dirinya sendiri,” kata Klopp.

“Kami sempat berbicara, saya bilang ke dia bahwa kami merekrut Takumi Minamino pemain Salzburg yang main kesetanan melawan kami dan punya percaya diri tinggi,” ujarnya menambahkan.

Klopp mengatakan ia tidak mematok tenggat waktu bagi Minamino untuk beradaptasi, tetapi kondisi Liverpool saat ini memang menuntut sang pemain lebih cepat melebur agar bisa segera memberi kontribusi.

“Pada periode seperti sekarang, tidak mungkin kami menunggu 15 pekan sebelum memainkannya. Kami masih mempelajari satu sama lain itu yang harus dilakukan,” katanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?