DBAsia News

Pertahanan Inter Disebut Terbaik di Dunia

Inter Milan

DBasia.news –  Mantan penjaga gawang timnas Brasil, Julio Cesar, mengatakan bahwa mantan klubnya, Inter Milan saat ini memiliki lini pertahanan terbaik di dunia.

Lini pertahanan Nerazzurri saat ini memang dihuni oleh pemain-pemain sarat pengalaman. Ada nama Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Miranda, Milan Skriniar dan yang terbaru, Diego Godin. Selain itu, mereka juga masih punya sosok Danilo D’Ambrosio dan Kwadwo Asamoah sebagai bek sayap.

“Bagi saya, lini pertahanan merupakan kekuatan Inter musim depan. Tak ada tim yang memiliki lini pertahanan yang lebih baik dari Inter,” tutur Julio Cesar.

“Mereka memilki pemain-pemain hebat dalam sosok Diego Godin, Samir Handanovic, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar di lini pertahanan. Empat nama tersebut akan menjadi pilar inti pada musim 2019-20 nanti,” katanya menambahkan.

Selain melemparkan pujian ke lini pertahanan Inter, Julio Cesar juga mengatakan bahwa musim depan Nerazzurri akan bisa mematahkan dominasi Juventus. Selain mematahkan dominasi Juventus, Nerazzurri diprediksi akan bias mengakhiri puasa gelar yang sudah lama mereka alami.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?