DBAsia News

Persywar Manajer Sriwijaya FC kepada Pelatih Mitra Kukar

Ucok Hidayat

DBasia.news –  Laga hidup mati bagi Sriwijaya FC akan berlangsung di pekan 33 Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (30/11). Ini jadi pertarungan Sriwijaya untuk menjauh dari zona degradasi.

Kemenangan sudah pasti juga diburu Mitra Kukar. Mengingat posisi di klasemen belum aman dari degradasi. Mitra Kukar sementara bertengger di tempat ke-14 dengan 39 poin. Sementara Sriwijaya ada di tempat ke-16 dengan 36 poin.

Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, menunjukkan keyakinan. Ia tak melihat Mitra Kukar sebagai tim yang lebih superior dibanding Laskar Wong Kito.

Hal senada disampaikan ketika disinggung soal pelatih Naga Mekes yang merupakan mantan arsitek Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. “Tidak ada pelatih yang terbaik, yang ada tim pendukung yang hebat. RD tidak hebat, buktinya Mitra Kukar degradasi juga, tidak lebih baik dari Sriwijaya FC,” kata Ucok.

“Kami lihat sekarang, Mitra Kukar juga masih berjuang dari zona degradasi, jadi tidak ada yang hebat-hebat amat dalam dunia sepak bola,” ujarnya.

Ucok Hidayat berharap Yu Hyun Koo dan kawan-kawan all-out. “Kami harus menang melawan Mitra Kukar. Kalau melawan Mitra Kukar menang dan Arema FC di laga terakhir bisa menang, peluang lolos degradasi cukup besar,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?