DBAsia News

Persija Terancam Pincang Hadapi Perseru

Persija

DBasia.news – Persija Jakarta akan melawan Perseru Serui pada pekan ke-24 Liga 1, 8 Oktober nanti dengan skuat yang pincang. Tidak tanggung-tanggung, tim berjuluk Macan Kemayoran itu terancam kehilangan lima pemain pilar.

Momennya pun bentrok dengan partai melawan Perseru Serui. Kekuatan Macan Kemayoran dipastikan keropos.

Lima pemain tersebut adalah Ismed Sofyan, Sandi Darman Sute, Renan Silva, Andritany Ardhiyasa, dan Rezaldi Hehanussa. Tiga nama pertama harus menjalani hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Adapun, dua sosok terakhir, harus bergabung dengan Timnas Indonesia pada 7 Oktober 2018 sebelum bertanding melawan Myanmar pada tiga hari berselang.

 

Perseru


“Kasihan pemain, pemain yang tidak bisa main. Terus kasihan tim, tim rugi saat hilang beberapa pemain, dan juga kehilangan pemain Timnas (Indonesia) ada dua pemain,” ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Kini, fokus Teco adalah menyiapkan pemain pengganti. Tugas lainnya yaitu memupuk semangat teruntuk para penghuni setia bangku cadangan.

“Semua pemain kita hilang pemain inti yang biasa dalam tim, pemain penting. Kita sekarang harus bantu pemain lain di latihan buat mereka percaya diri waktu bermain,” kata arsitek asal Brasil itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?