DBAsia News

Persija Siapkan Bonus Jika Juara Piala Indonesia

Persija

DBasia.news –  Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mengatakan akan ada suntikan bonus jika nantinya bisa menjadi juara Piala Indonesia 2018.

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan leg kedua final Piala Indonesia 2018 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Pada laga tersebut mereka sudah memiliki modal 1-0 yang didadapatkan ketika mereka bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, akhir pekan lalu.

Persija Jakarta hanya membutuhkan hasil imbang untuk membuat membuat Macan keluar sebagai kampiun. Namun, itu tidak akan mudah mengingat Persija bakal bermain di kandang lawan.

“Mungkin ada ya bonus jika kita juara. Itu urusan manajemen. Tapi sepertinya ada, mungkin cair,” papar Ardhi Tjahjoko.

Ardhi Tjahjoko juga menegaskan, pada pertandingan tersebut Persija Jakarta bakal berjuang dengan maksimal agar bisa dapat kemenangan di laga tandang nanti, terlebih untuk Jakmania yang dipastikan hadir menonton langsung di Makassar.

“Seperti yang sudah-sudah, kalau kita main di kandang, The Jakmania begitu banyak. Saya bilang ke pemain kita harus juara (Piala Indonesia) untuk mereka, jangan kecewakan Jakmania. Keluarkan semua skill, intinya jangan kecewakan,” serunya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?