DBAsia News

Persija Rekrut Lima Pemain dalam Posisi Ini

Persija

DBasia.news – Persija Jakarta akhirnya memulai manuvernya di bursa transfer musim ini. Persija sudah memetakan posisi yang dibutuhkan untuk musim depan.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade memaparkan, pihaknya akan mencari pemain sesuai posisi yang dibutuhkan. Ada lima pos yang direncanakan bakal kedatangan personil baru.

Salah satunya adalah posisi untuk playmaker atau gelandang serang. Pos lainnya ialah bek kanan, bek tengah, gelandang bertahan, dan gelandang sayap.

“Pemain baru yang akan kami rekrut adalah posisi bek kanan, stoper yang lebih muda, gelandang bertahan, winger, dan gelandang serang. Kami akan merekrut satu-persatu setelah melakukan evaluasi klub,” ujar Gede ketika dihubungi wartawan.

Gede menambahkan, pihaknya akan melakukan penambahan pemain untuk memperkuat pilar-pilar yang dipertahankan. Apalagi di musim depan, Macan Kemayoran juga akan berkiprah di kompetisi Asia.

“Intinya kami akan melakukan penggantian pemain di seluruh lini yang dirasa kurang untuk memenuhi target musim depan. Apalagi, lini pelapis saat ini terlampau jauh dengan pemain utama,” kata Gede menambahkan.

Keinginan Gede untuk mencari pemain di pos gelandang serang tak lepas dari dugaan Persija melepas Renan Silva. Pemain asal Brasil itu telah mengucapkan salam perpisahan di Instagram pribadinya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?