DBAsia News

Persija Kembali Gagal Menang

Persija

  DBasia.news –  Persija Jakarta harus kembali hanya bisa meraih satu poin usai hanya imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga.

Marco Simic sempat membawa Macan Kemayoran unggul di menit ke-28. Hanya saja, keunggulan itu tak bisa dipertahankan setelah bek Bhayangkara FC Anderson Salles mencetak gol penyamakeadaan di menit ke-40

Dengan hasil ini, Persija masih berada di peringkat ke-17 dengan nilai delapan poin sementara Bhayangkara FC berada di peringkat kedelapan dengan nilai 17 poin.

Kedua tim langsung memeragakan permainan dengan tempo tinggi. Pergerakan cepat dari Adam Alis memaksa Rohit Chand melakukan pelanggaran. Namun eksekusi tendangan bebas yang dilakukan Anderson Salles hanya membuahkan sepak pojok.

Setelah sepuluh menit bermain dengan tempo tinggi, Persija mulai kehilangan penguasaan bola dan kini giliran Bhayangkara FC yang leluasa main dari kaki ke kaki.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-28. Simic lepas dari kawalan pemain bertahan Bhayangkara FC dan mendapat umpan silang matang dari Riko Simanjuntak.Tandukan keras Simic membuat Persija unggul lebih dulu. Persija 1-0 Bhayangkara FC.

Anderson Salles mampu menyamakan kedudukan di menit ke-41. Melaju eksekusi tendangan bebas Anderson tak terbendung oleh Andritany. Ini menjadi golnya yang kedelapan untuk Bhayangkara FC.

Persija tampil lebih mendominasi di babak kedua. Namun peluang baru tercipta di menit ke-55 lewat tendangan bebas Simic. Sepakannya dengan jarak sekitar 30 meter dari gawang Bhayangakara FC mampu ditepis oleh Wahyu Tri.

Intensitas serangan kedua tim di babak kedua sudah mulai menurun. Namun, Persija masih harap-harap cemas karena Bhayangkara FC yang tampil menguasai di menit-menit akhir babak kedua.

Hingga laga berakhir tak ada tambahan gol tercipta.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?