DBAsia News

Persija Jakarta Tidak Menargetkan Juara Liga 1 Musim Ini

Persija Jakarta

DBasia.news – Kendati memiliki kans besar untuk menjuarai Liga 1 2018, Persija Jakarta nyatanya tidak pernah mencanangkan target juara. Jajaran direksi Macan Kemayoran memiliki target berbeda yang sudah ditetapkan di awal musim ini.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyatakan target timnya di musik ini bukan juara. Melainkan, duduk di peringkat ketiga sampai lima di klasemen akhir.

Meski begitu, Gede tidak menolak jika Persija menjadi juara. Dirinya ingin timnya fokus hingga akhir musim.

“Posisi ketiga sampai kelima. Tapi kalau kecelakaan atau kepeleset seperti tahun kemarin, Tuhan yang atur. Biarkan semua berjalan dengan fakta yang di lapangan,” ujar Gede.

“Mengalir. Kalau emang Tuhan kasih kita sesuatu, ya alhamdulillah. Tapi manajemen kan ada targetnya. Kalau ternyata Tuhan memberikan lebih, ya alhamdulillah,” katanya menambahkan.

Gede memberikan contoh pencapaian Persija di musim lalu. Kala itu, targetnya hanya finish di peringkat kelima sampai tujuh. Tapi di akhir musim, Macan Kemayoran bercokol di posisi keempat dan berhasil lolos ke kompetisi Asia pada tahun ini.

Persija saat ini berada di peringkat kedua dengan 48 poin. Macan Kemayorn hanya terpaut dua angka dari pimpinan klasemen sementara, PSM Makasssar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?