DBAsia News

Persija Gerak Cepat Bentuk Tim Putri untuk Liga 1 Wanita

Persija


DBasia.news –  Persija Jakarta bergerak cepat membentuk tim putri untuk Liga 1 Wanita 2019. Hal itu disampaikan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Pelatih sudah ditunjuk, yakni asisten pelatih Timnas Wanita Indonesia, Yoppie Riwoe.

Ferry Paulus menyambut baik rencana penyelenggara Liga 1 Putri. Seperti disampaikan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, liga ini akan digelar September mendatang.

Sedikitnya Liga 1 Putri akan diikuti enam klub Liga 1. “Saya pikir itu rencana bagus untuk timnas putri kita,” kata Ferry Paulus.

“Persija menyambut baik dengan adanya kompetisi Liga 1 Putri. Apalagi kompetisi jadi wadah yang bagus untuk mempersiapkan sekaligus mencari pemain untuk timnas Putri kita,” jelasnya.

Ferry Paulus juga menjelaskan bahwa Yoppie Riwoe akan didampingi Doddy Sahetapy dan Haryono. “Yoppie nantinya akan menjadi pelatih kepala. Sementara Doddy akan membantu Yoppie sebagai asisten pelatih serta Haryono menjadi pelatih kiper.”

Ia menambahkan bahwa beberapa pemain yang akan memperkuat Persija Jakarta Putri berasal dari Timnas. Sementara sisanya akan dicari melalui jalur seleksi.

“Untuk pemainnya merupakan mayoritas pemain timnas putri yang ada sekarang. Sisanya kami akan menggelar seleksi, kami khususkan untuk pemain yang ada di Jakarta,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?