DBAsia News

Persija Dituntut Tingkatkan Kualitas Skuat

Persija

DBasia.news – Saat menjadi juara Liga 1 kemarin, Persija Jakarta diperkuat 30 pemain. Empat di antaranya berstatus pemain asing.

Untuk tahun depan, Persija akan lebih sibuk. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini bakal berkiprah di Kualifikasi Liga Champions Asia, Liga 1, dan Piala Indonesia.

Karenanya Persija dituntut punya materi pemain yang lebih berkualitas dibanding musim lalu. Apalagi di musim depan, Macan Kemayoran juga punya target untuk kembali menyabet trofi Liga 1.

“Saya mengingatkan Pak Gede Widiade, kalau kemarin beliau targetnya urutan 3-5, dan berhasil juara, jangan lupa target 2019 itu juara,” ujar Ketua Umum suporter Persija, Jakmania, Ferry Tauhid Indrasjarief.

“Untuk jadi juara pertama, materinya harus bagus sekarang. Jadi pemain-pemain yang ini jangan sampai ketinggalan, jangan sampai yang bagus dilepas, terlalu target yang di luar, tapi yang di dalam malah lepas,” kata Ferry.

Gede Widiade menyatakan timnya akan kedatangan pemain luar biasa pada Januari 2019. Keseriusan Persija dalam membangun tim selaras dengan keinginan Jakmania.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?