DBAsia News

Persija akan Belanja Pemain Bermutu

Persija

DBasia.news –  CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, akan melakukan evaluasi tim dalam minggu ini. Memang, saat ini Persija Jakarta dalam kondisi yang dibilang cukup buruk. Macan Kemayoran gagal berlaga di Liga Champions Asia, kemudian mereka gagal juga ketika bermain di Piala AFC.

Ketika bermain di Piala Presiden 2019 pun Persija Jakarta gagal mengulangi kesuksesan. Bahkan gelar juara Piala Indonesia yang sudah di depan mata pun gagal mereka raih. Terakhir di Liga 1 2019 mereka baru meraih satu kemenangan.

Ini menjadi rentetan hal buruk yang didapat oleh sang juara bertahan Liga 1 2019. Oleh karena itu, pada paruh kedua, Ismed Sofyan dan kawan-kawan diharapkan bisa memperbaiki hal tersebut.

Ferry Paulus menegaskan timnya tidak segan-segan mendatangkan pemain demgan nominal transfer yang cukup besar. Hingga saat ini, mantan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini mengaku telah menjalin komunikasi dengan empat pemain.

“Ya belum tahu ya karena memang minggu ini ofisial dan pelatih, bersama dengan kita akan melakukan evaluasi. Evaluasi tentunya menyeluruh terutama di sektor yang lemah,” ucapnya.

“Bisa juga di pemain asing akan ada beberapa perubahan, tapi saya belum tahu seperti apa, di bagian mana, di sektor mana, yang sudah pasti kita memang membutuhkan amunisi di center back, dan beberapa pemain lokal lainnya.”

“Pemain lokal sudah ada empat pemain yang lagi kita negosiasi ya, di sektor pertahanan tiga dan satu ada di gelandang bertahan. Pasti kita harus transfer karena pemain itu bukan pemain nganggur ya. Mungkin menit bermainnya aja yang agak kurang, yang itu kita mau maksimalkan.” tutup Ferry Paulus.

Terdekat Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC daam lanjutan pekan ke-13 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (10/8) mendatang. Kemanangan pada pertandingan tersebut menjadi harga mati untuk Persija Jakarta.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?