DBAsia News

Persib Tanpa Bauman dan Febri, PSIS Merasa Diuntungkan

Jonathan Bauman

DBasia.news – PSIS Semarang merasa diuntungkan saat menghadapi Persib Bandung, pada laga pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (18/11) sore WIB. Pasalnya, Persib tak diperkuat Jonathan Bauman dan Febri Hariyadi.

Meski begitu, manajer Umum PSIS Wahyu Winarto, menegaskan tim lawan yang berjuluk Maung Bandung itu tetap berbahaya, apalagi materi pemainnya di atas rata rata.

“Febri juga absen. Paling tidak ada sedikit angin segar bagi PSIS untuk pertandingan besok,” kata Wahyu Winarto.

“Ada ataupun tidak ada Bauman, Persib Bandung tetap tim kuat. Materi pemainnya banyak di atas rata-rata. Jadi kami tetap waspadai mereka,” lanjut lelaki yang akrab disapa Liluk tersebut.

Liluk mengakui hingga menjelang pekan ke-31 ini, perolehan poin tim Liga 1 cukup ketat dan berjarak sedikit. Maka dari itu skuat Mahesa Jenar bertekad meraih poin penuh di partai kandang ini.

“Target tiga poin menjadi harga mati, karena poin di klasemen jaraknya tipis tipis. Baru tahun ini sampai pekan ke 31 belum bisa dipastikan siapa tim yang juara dan yang terdegradasi. Intinya kita harus raih kemenangan di setiap pertandingan agar bisa aman dari zona degradasi,” tambah Liluk.

Sementara itu, untuk persiapan skuatnya sendiri, Liluk sedikit sumringah saat ini. Hal ini karena beberapa pemain intinya sudah fit dari cedera dan bisa turun di laga krusial tersebut.

“Alhamdullilah Ibrahim Conteh dan M Yunus sudah fit dan mungkin bisa turun lawan Bandung. Hanya bek Fauzan Fajri yang belum fit dari cedera lawan Arema FC kemarin,” tutup Liluk.

Febri Hariyadi


 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?