DBAsia News

Persib Sudah Mulai Bersiap Sambut Lanjutan Liga 1 2018

Persib Bandung

DBasia.news – Persib Bandung akhirnya memulai kembali latihan setelah menjalani libur selama dua pekan. Sesi latihan digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/8).

Hanya saja, sesi latihan kali ini diikuti 11 pemain saja. Mereka adalah M Natshir Fadhil Mahbuby, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Dedi Kusnandar, Oh In Kyun, Gozali Siregar, dan Patrich Steve Wanggai.

Sementara tiga pemain asing seperti Bojan Malisic, Jonathan Bauman, serta Ezechiel N’Douassel belum terlihat bergabung. Begitu juga dengan Febri Hariyadi yang sebelumnya bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 dalam menghadapi Asian Games 2018.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku tidak mempermasalahkan dengan minimnya pemain yang bergabung dalam sesi latihan perdana ini. Sebab sejak awal, pelatih asal Argentina ini sudah membagi masa liburan kepada para pemainnya.

Pemain yang tampil saat berhadapan dengan Mitra Kukar di laga lanjutan Liga 1 2018, 10 Agustus lalu diharuskan berlatih saat ini. Sementara pemain yang bertanding melawan PSKC Cimahi dalam babak 128 besar Piala Indonesia, 15 Agustus lalu, baru akan bergabung pada 29 Agustus.

“Tanggal 29 (Agustus) akan datang pemain lain termasuk dengan pemain yang dari Diklat Persib. Bojan, Bauman dan Ezechiel mereka masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kembali. Tapi tidak apa-apa, mereka tetap berlatih di negaranya masing-masing,” ujar Mario seusai memimpin sesi latihan.

Maka dari itu, dalam sesi latihan kali ini, Mario tidak akan menjurus pada taktik dan strategi. Melainkan difokuskan pasa pemulihan kondisi fisik.

“Saya melihat ke-11 pemain yang berlatih saat ini dalam kondisi yang sangat baik. Sekarang mereka segar. Nanti juga ada tambahan pemain yang kemarin main di Piala Indonesia dan mereka tentu dalam kondisi yang sangat bugar,” katanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?