DBAsia News

Persib Belum Dapat Informasi dari PSSI soal Bertemu Persiwa di 32 Besar Piala Indonesia 2018

Persib Bandung

DBasia.news – Piala Indonesia 2018 sudah memasuki babak 32 besar. Jadwalnya pun sudah beredar di media sosial Instagram yang diunggah @pengamatsepakbola.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiwa Wamena. Pertandingan ini masih belum ditentukan tanggal pasti kapan akan digelar. Namun rencananya babak 32 besar akan diselenggarakan antara 25 Januari-30 Januari 2019.

Meski demikian, Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja mengaku belum mendapatkan informasi terkait jadwal babak 32 besar tersebut.

“Kami belum mendapatkan kabar. Surat resminya juga belum kami dapat,” ungkap Irfan.

Namun, lanjut Irfan, dalam melakukan undian biasanya perwakilan klub diikutsertakan untuk hadir. “Dan sampai saat ini kami belum mendapatkan undangan untuk drawing,” tuturnya.

Senada diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. Menurutnya, hingga kini pihaknya belum mendapatkan laporan terkait jadwal babak 32 besar Piala Indonesia.

“Tentang jadwal itu kami belum dapat kabar. Saya akan cek dulu, karena kantor posisi libur. Nanti saya cek dulu kepastian jadwal Persib lawan Persiwa,” tandas Kuswara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?