DBAsia News

Persela Yakin Bisa Bangkit Usai Kalah Telak di Palembang

Persela Lamongan .

IDNGoal.news, CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi meyakini timnya bakal bisa bangkit ketika menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (7/6) setelah kekalahan telak menimpa klub kebanggaan Kota Soto.

Persela mengalami kekalahan menyakitkan ketika bertamu ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang akhir pekan lalu. Tim berjuluk Laskar Jiko Tingkir ini dibantai Laskar Wong Kito dengan skor fantastis 5-1.

Menurut Yuhronur, dirinya yakin Persela bisa bangkit karena Wallace Costa dan kolega pasti punya motivasi berlipat untuk bisa membayar kekalahan. Namun Yuhronur tak menampik bahwa hasil di Palembang sempat membuat pemainnya shock.

“Kekalahan kemarin yang sampai 5 gol menjadikan pemain agak shock. Tapi ini justru jadi kebangkitan bagi mereka, ada motivasi tersendiri untuk menebus kekalahan kemarin,” ungkap Yuhronur kepada

Ingin Bertahan di Papan Atas

Pria yang juga menjabat sebagai Sekda Lamongan ini menegaskan bahwa dirinya tetap menargetkan agar Persela bisa mengamankan poin penuh di kandang. Sebab ia juga ingin klub Biru Muda kembali menghuni lima besar klasemen.

“Targetnya harus menang karena kita ingin mempertahankan posisi di klasemen,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?