DBAsia News

Persela Sambut Lebaran Tanpa Beban

Shohei Matsunaga, Persela Lamongan

IDNGoal.news, Bek Persela Lamongan, Birrul Walidain menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H dengan tenang. Pasalnya sebelum lebaran tiba, Persela bisa menutup pertandingan pada Bulan Ramadan dengan manis.

Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini juga mampu mengakhiri pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di peringkat ketiga. Total sebanyak 13 poin berhasil dikumpulkan dari tiga kali menang dan satu kali imbang selama Ramadan.

Tiga kali kemenangan berhasil diraih ketika menjamu Persija Jakarta, PS Tira dan Mitra Kukar di Stadion Surajaya, Lamongan. Sedangkan satu kali imbang diraih di markas Barito Putera, sisanya kalah atas Sriwijaya FC.

“Alhamdulillah liburan kali ini pasti kita senang soalnya kita ada di klasemen atas, kalau kita kemarin belum bisa positif pasti kita liburan agak kepikiran,” ungkap Birrul

Tak Bisa Leha-leha

Namun, Birrul tetap tidak bisa berleha-leha meski timnya sedang berada di papan atas. Ia tetap berlatih untuk menjaga kondisi fisik agar tidak terjadi penurunan performa setelah kembali gabung tim.

“Yang jelas saya silaturrohmi [pada libur lebaran] dan tetap menjaga kondisi agar tidak turun,” tegas pemain asli Lamongan ini.

Sementara seusai lebaran, Persela akan dihadapkan pada laga yang cukup berat yakni mereka harus bertandang ke markas Arema FC. Setelah itu, Laskar Joko Tingkir akan menjamu tim asal Kalimantan Timur, Borneo FC.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?