DBAsia News

Persela Lamongan Taklukkan Arema FC

DBasia.news –  Persela Lamongan berhasil menaklukkan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya. Sugeng Effendi menjadi bintang kemenangan malam ini berkat satu gol dan satu assist.

Tampil tanpa juru gedor utama, Alex Dos Santos, tuan rumah tetap menekan pertahanan lawan di awal laga.

Gol yang ditunggu publik Lamongan akhirnya tercipta di menit ke-19 berkat aksi Kei yang menerobos area yang ditinggalkan Alfin Tuasalamony. Usai melewati satu pemain lawan, pria asal Jepang itu memberikan umpan ke tengah yang berhasil dituntaskan Sugeng Effendi meski sempat mengenai mistar gawang.

Persela langsung tancap gas diawal babak kedua berkat aksi Rafinha, hanya tiga menit setelah peluit kembali dibunyikan. Kesalahan Alfin, memberikan ruang bagi Sugeng dan Rafinha yang diakhiri nama terakhir dengan tembakan ke sudut gawang.

Tekanan bertubi-tubi yang dilakukan Arema membuat Dwi harus sering keluar dari sarangnya untuk meninju bola tetapi sapuan yang buruk membuat tekanan Arema justru lebih berbahaya. Meski begitu, Nil Maizar melakukan beberapa perubahan tepat untuk menjaga keunggulan tetap bertahan hingga laga usai.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?