DBAsia News

Persela Lamongan Lolos dari Hukuman

Hadapi Persija Jakarta, Persela Lamongan Ogah Terus Tertidur

IDNGoal.news, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memastikan bahwa kondisi fisik pemainnya dalam kategori aman sekembalinya dari liburan. Karena itu, tidak akan ada pemain yang mendapat hukuman dari tim pelatih sebagaimana kesepakatan awal.

Aji sempat mengancam akan memotong gaji pemainnya jika tak menjaga kondisi fisiknya selama liburan. Beruntung semua pemain melaksanakan pekerjaan rumah dengan baik sehingga mereka selamat dari ancaman sanksi tersebut.

“Kemarin kita latihan pertama, kondisi pemain cukup bagus, tidak terlalu banyak penurunan setelah libur beberapa hari,” ungkap Aji Santoso.

“Memang dalam libur kemarin semua pemain saya kasih PR [pekerjaan rumah], tapi kondisinya bagus, artinya masih terjaga,” sambung Aji.

Ogah Santai

Meski tak ada penurunan yang signifikan, Aji tetap tak mau bersantai. Ia terus berupaya memulihkan kondisi fisik Birrul Walidain dan kolega agar bisa seperti sedia kala yakni ketika mereka mampu meraih banyak poin di Bulan Ramadan.

“Jadi anak-anak latihannya dalam pengembalian kondisi walaupun memang kondisinya gak terlalu menurun, tapi harus dikembalikan menajdi 100 persen seperti waktu kompetisi kemarin,” tegasnya.

Libur Legiun Asing

Namun ada dua pemain yang belum nampak dalam latihan Persela, yakni dua legiun asing asal Prancis dan Brasil, Loris Arnaud bersama Wallace Costa Alves. Mereka sengaja diberi jatah libur lebih lama oleh tim pelatih karena pulang ke Negaranya.

“Semua pemain hadir kecuali si Loris [Arnaud] sama si Wallace [Costa Alves], memang saya beri libur sampai 25 Juni,” pungkasnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?