DBAsia News

Persela Dikalahkan PSIS, PSS Gebuk Kalteng Putra

DBasia.news –  Persela Lamongan kalah 0-1 dari  PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10) sore.

Kedua tim bermain saling serang. Upaya untuk saling unggul dilakukan, namun tetap tak membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir.

PSIS Semarang tampil lebih mengancam, terutama di pertengahan babak kedua. Pada menit ke-74, peluang didapatkan PSIS, namun bola sepakan Septian David Maulana masih bisa ditahan Dwi Kuswanto.

Adapun percobaan Persela gagal pada menit ke-81. Skor yang hampir berakhir tanpa gol, berubah pada menit akhir.

PSIS Semarang mencetak gol pada menit ke-93, yang jadi menit terakhir perpanjangan waktu. Adalah Hari Nur Yulianto yang menjebol gawang Persela memaksimalkan umpan Bruno Silva.

Persela harus puas tanpa poin sehingga tetap mengoleksi 20 poin, sementara tiga angka membuat PSIS mengoleksi 24 poin dan beranjak ke tempat ke-12.

Sementara itu di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Kemenangan dipetik atas Kalteng Putra.

Gol penentu dicetak oleh Yevhen Bokhashvili pada menit ke-11. Gol lahir dari tendangan bebas, di mana bola diteruskannya dan masuk ke gawang.

Tambahan tiga angka membuat PSS Sleman mengoleksi 35 poin dan sementara meluncur ke tempat keempat. Adapun Kalteng Putra tetap dengan 20 poin sehingga masih ada di dasar klasemen.

Hasil Lengkap Liga 1 2019:

– PSS Sleman 1-0 Kalteng Putra

– Persela Lamongan 0-1 PSIS Semarang

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?