DBAsia News

PSIS Incar Flavio Beck Junior

DBasia.news –  PSIS Semarang mengincar striker asing Flavio Beck Junior jelang. Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengakui sudah berkomunikasi dengan eks striker Semen Padang FC musim 2019 ini.

“Untuk Flavio memang masih tahap komunikasi, mudah-mudahan saja pekan ini komunikasi terkait gabungnya dia bisa beres,” kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan untuk pemain lokal bek Soni Setiawan sudah sepakat untuk berkaos tim musim 2020. “Terkait Soni Setiawan, dia sudah oke dengan kita. Dia tetap masih akan di PSIS tahun ini,” tambah Liluk.

Dengan pastinya Soni bertahan di PSIS, sementara tim sudah memiliki 18 pemain musim lalu tetap bertahan. Sedangkan 17 nama pemain lain yaitu tiga kiper Jandia Eka Putra, Joko Ribowo, dan Muhammad Fadly.

Pemain belakang ada Wallace Costa Alves, M Rio Saputro, Safrudin Tahar, Frendi Saputra, Fredyan Wahyu, dan Riyan Ardiansyah.

Pos tengah Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Septian David Maulana, Komarodin, dan Tegar Infantrie. Dan pos depan diperkuat Bruno Silva, Harinur Yulianto, dan Andreas Ado.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?