DBAsia News

Persebaya Surabaya Pesta Gol di Semarang

DBasia.news –  Persebaya Surabaya meraih kemenangan telak 4-0 dalam kunjungan ke markas PSIS Semarang di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang.

Sepuluh menit pertama laga diwarnai dengan kabar buruk bagi Persebaya. Irfan Jaya tidak bisa melanjutkan permainan setelah kepalanya berbenturan dengan lapangan setelah melakoni duel udara, dan harus digantikan oleh Oktafianus Fernando.

Sundulan tajam Otavio Dutra pada menit ke-29 membuka keunggulan bagi Persebaya. Momen tersebut datang setelah sang bek naturalisasi asal Brasil tak mendapat kawalan berarti dan sukses menyambut tendangan penjuru Diogo Campos.

Babak pertama ditutup dengan umpan apik Diogo Campos yang dituntaskan oleh Da Silva untuk menggandakan skor bagi Persebaya.

Tiga menit babak kedua berjalan, Persebaya langsung menambah keunggulan. Melalui eksekusi tendangan bebas cukup jauh dari kotak penalti, Diogo Campos yang sudah memberikan dua assist ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Menit ke-65, sebuah kesalahan di lini belakang PSIS membuat Osvaldo Haay terbebas di sisi kiri. Sang winger internasional Indonesia pun melakukan tusukan dan menambah pundi-pundi gol Persebaya melalui tendangan kaki kiri keras.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, Persebaya sukses mengamankan keunggulan mereka dan membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Magelang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?