DBAsia News

Persebaya Surabaya Ingin Datangkan Kembali Evan Dimas Darmono

Evan Dimas Darmono

DBasia.news – Isu kedatangan Andik Vermansah kembali ke mantan klubnya, Persebaya Surabaya, masih jadi berita hangat yang diperbincangkan saat ini. Tahun ini Andik nyaris kembali ke Persebaya, sebelum akhirnya banting setir dari Selangor FA ke Kedah FA.

Kini Persebaya lagi-lagi bermanuver untuk memulangkan salah satu mantan pemainnya yaitu Evan Dimas. Gelandang timnas Indonesia tersebut memang tercatat masih jadi bagian Selangor FA, namun skuat Bajul Ijo tersebut dikabarkan sedang merayu Evan pulang kampung untuk musim 2019 mendatang.

“Kami sudah bertemu dengan Evan Dimas, dan berkomunikasi dengan agennya. Kami sudah mengajukan penawaran resmi disertai nominal. Untuk saat ini posisi kami menunggu jawaban,” ujar manajer Persebaya, Candra Wahyudi, dilansir laman Goal baru-baru ini.

Selain Evan, Persebaya juga ingin secepatnya memperpanjang jasa penyerang mereka David Da Silva. Penampilan Da Silva memang luar biasa bahkan memapu cetak 20 gol di musim ini. Jasa Da Silva pasti banyak diminati klub lain dan Persebaya harus meyakinkannya bertahan untuk musim depan.

“Kami sudah tawari perpanjangan kontrak untuk Da Silva, dan saat sedang negosiasi untuk mendapatkan titik temu. Kalau ada titik temu, kami lanjut. Kalau tidak, kami mencari opsi lain,” lanjutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?