DBAsia News

Persebaya Surabaya Dapatkan Hansamu Yama

Hansamu Yama

DBasia.news – Episode kepindahan Hansamu Yama Pranata ke Persebaya Surabaya akhirnya tuntas. Tim Bajul Ijo resmi memperkenalkan kapten Timnas Indonesia tersebut sebagai rekrutan barunya.

Persebaya sebelumnya gagal mendaratkan Andik Vermansah, Evan Dimas, hingga Samsul Arif. Andik akhirnya bergabung ke Madura United, sementara Evan Dimas ke Barito Putera. Adapun Samsul Arif dipertahankan Barito Putera.

Hansama Yama belakangan memang santer dikait-kaitkan dengan Persebaya. Bos Barito Putera sebelumnya telah menyatakan bahwa sang pemain akan berbaju Bajul Ijo.

Hal senada ditunjukkan pelatihnya di Barito Putera Jacksen F. Tiago, lewat doa agar Hansamu Yama sukses di Persebaya di kolom komentar akun Instagram si pemain.

Hansamu Yama sudah pamitan kepada Barito Putera. Lewat akun Instagram-nya, ia juga menyampaikan perpisahan.

Hansamu Yama diperkenalkan bersamaan dengan prosesi penandatanganan kontrak yang juga dilakukan Ruben Sanadi. Penandatanganan kontrak berdurasi satu tahun berlangsung istimewa karena ada kejutan ulang tahun.

“Ini salah satu perekrutan Persebaya. Yama direkrut dengan harapan bisa memenuhi keinginan publik,” kata manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?