DBAsia News

Perrin Gagal Lolos Tes Medis di Benfica

Mattia Perin

DBasia.news –  Kepindahan Mattia Perin dari Juventus ke Benfica kemungkinan tertunda atau bahkan batal. Hal ini disebabkan sang pemain gagal dalam uji medis di tim asal Portugal tersebut.

Transfer Perrin rencananya akan menyentuh angka 15 juta euro dengan durasi kontrak lima tahun ke depan. Akan tetapi, Benfica kini berpikir ulang untuk merekrut Perin sebagai pemain musim depan karena riwayat medis yang meragukan.

Perin datang ke Portugal memang dengan bekal riwayat cedera. Mulai dari cedera bahu, hingga robek otot lutut pada kedua kakinya. Kini, mantan kiper Genoa tersebut harus kembali ke Turin untuk menjalani perawatan dan diperkirakan bisa memakan waktu hingga November atau Desember mendatang.

Perin menderita robek otot ligamen kaki kanannya pada April 2016. Januari tahun berikutnya, giliran kaki kirinya yang mengalami robek otot ligamen. Sementara bahunya menjalani dua operasi masing-masing pada Juni 2015 dan April 2019.

Media lokal Portugal, Record menulis bahwa kegagalan tes medis ini bisa mempengaruhi nasib transfer ke depannya. Bukan tidak mungkin segala proses negosiasi berujung jalan buntu dan Perin harus kembali ke Juventus musim depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?