DBAsia News

Pernyataan Arsenal soal Stan dan Josh Kroenke

Josh Kroenke

DBasia.news –  Stan dan Josh Kroenke kerapkali dikritisi oleh fans Arsenal karena terkesan pelit dalam memberikan uang kepada Arsene Wenger, kini dengan Unai Emery, untuk membeli pemain di bursa transfer.

The Gunners juga akan memiliki anggaran yang terbatas pada bursa transfer musim panas 2019 untuk memperkuat skuat mereka meskipun mereka finis di peringkat kelima Premier League dan perlu meraih kemenanga dalam laga final Europa League 2018/19 agar dapat kembali ke kompetisi Champions League.

Walau kebijakan dari Stan Kroenke membuatnya menjadi sosok yang kontroversial dari para pendukung Arsenal, tetapi pihak klub kini telah mengeluarkan pernyataan untuk membela sang investor.

“Stan dan Josh Kroenke melakukan investasi dalam berbagai bidang olahraga karena mereka memiliki semangat dalam bidang ini dan ingin mendapatkan kesuksesan. Jadi ketika saya membicarakan strategi yang ingin kami terapkan untuk mendapatkan kesukesan, itu tidak datang dari saya atau Raul Sanllehi sebagai direktur sepak bola, tetapi dari para pemilik klub,” ujar direktur Arsenal, Vinai Venkatesham, dalam pernyataan yang dikutip dari Goal.

Venkatesham menegaskan bahwa para pemilik Arsenal memiliki ambisi yang tinggi dan mereka terus menjalin komunikasi dengan para pemilik klub untuk membicarakan strategi yang dapat mereka jalani sekaligus menyatakan bahwa ambisi yang mereka miliki tidak dapat terpenuhi secara instan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?