DBAsia News

Peringatan Firmino untuk Gelandang Anyar MU

Roberto Firmino.

IDNGoal.news, Penyerang Liverpool Roberto Firmino menyebut rekan setimnya di timnas Brasil Fred sebagai seorang rival sekarang ini.

Manchester United baru saja menuntaskan pembelian pertamanya pada musim panas ini. Mereka sukses mencomot Fred dari klub Shakhtar Donetsk.

Fred dibeli dengan harga sekitar 52 juta Pounds. Setelah transfernya diresmikan, sejumlah pemain timnas Brasil memberikan selamat pada gelandang 25 tahun itu, termasuk di antaranya Neymar.

Firmino juga mengucapkan selamat kepada Fred. Namun ia juga menyelipkan sebuah peringatan bahwa mulai musim depan mereka akan saling jadi musuh saat kedua klub bentrok di atas lapangan.

“Ia ada di kamar sebelah kamar saya, ia adalah saingan saya berikutnya tapi saya mengucapkan selamat kepadanya dan saya berharap ia meraih kesuksesan bermain di Manchester United,” ujarnya seperti dilansir Metro.

“Sekarang di atas lapangan itu adalah sebuah derby, kami tidak akan dapat menghindar untuk saling bertarung tetapi saya berharap ia sukses besar,” sambung Firmino.

Andalan Timnas Brasil

Firmino sekarang jadi andalan lini serang tim Samba. Pelatih Brasil Tite sudah resmi memanggilnya untuk berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang.

Fred juga masuk dalam 23 nama pemain yang diboyong ke Rusia. Kedua pemain itu sempat dimainkan sebagai pemain pengganti dalam uji coba melawan Kroasia belum lama ini di Anfield.

Saat itu Brasil menang 2-0. Gol-gol Samba dicetak oleh Neymar dan Firmino.

Jadwal Timnas Brasil

Skuat Samba tergabung dalam Grup E. Lawan-lawan mereka adalah Swiss, Kosta Rika dan Serbia.

  • Brasil vs Swiss – 18 Juni – Rostov Arena
  • Brasil vs Kosta Rika – 22 Juni – Saint Petersburg Stadium
  • Brasil vs Serbia – 28 Juni – Spartak Stadium

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?