DBAsia News

Performa Ozil Kontra Newcastle Memuaskan Unai Emery

Mesut Ozil


DBasia.news –  Arsenal meraup tiga poin saat menjamu Newcastle United di Emirates Stadium dalam lanjutan pekan 32 Premier League, Senin (2/4) dini hari WIB.

Mendominasi jalannya pertandingan, ​​The Gunners sukses menang 2-0 melalui gol yang dicetak Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette di menit ke-30 dan 83. Selain tim tuan rumah yang berhasil memetik tiga poin penting, perhatian juga tertuju pada Mesut Ozil.

Dipercaya tampil sejak menit pertama, pemain asal Jerman tersebut mampu tampil brilian dan bahkan terpilih sebagai pemain terbaik. Hal ini tentu saja tidak luput dari perhatian sang manajer, Unai Emery. Mantan manajer Paris Saint-Germain tersebut pun secara khusus memberikan pujian pada Ozil dan merasa puas dengan performa sang pemain.

“Saya sangat senang dan puas dengan performa yang ditampilkan oleh setiap pemain. Mesut Ozil juga berhasil menunjukkan kualitasnya dalam pertandingan ini. Dia berhasil membantu ​Arsenal dan bekerja keras sepanjang pertandingan,” ujar Emery seperti dilansir​ BBC.

Sebagai tambahan informasi, penampilan Ozil di musim 2018/19 memang sempat menjadi sorotan, bahkan pertandingan kontra Newcastle juga menjadi laga ketiganya di Premier League sejak 26 Desember 2018 silam. Namun ternyata pemain berusia 30 tahun tersebut berhasil membungkam semua keraguan dan tampil apik.

Kemenangan atas skuat asuhan Rafael Benitez memang menjadi hal yang krusial bagi klub pemilik 13 gelar FA Cup itu, pasalnya mereka juga berhasil naik ke posisi tiga klasemen sementara, menggeser rival sekotanya, ​Tottenham Hotspur.

Setelah pertandingan ini, para pemain ​Arsenal harus segera bersiap untuk melakoni laga berikutnya, yakni partai tandang ke Goodison Park, markas ​Everton, Minggu (7/4).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?