DBAsia News

Pep Guardiola: Manchester City Tak Sanggup Beli Harry Maguire

Harry Maguire

DBasia.news –  Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui kekalahan timnya dalam perburuan Harry Maguire dengan Manchester United. Guardiola juga mengakui Man City tak sanggup membelinya dari Leicester City.

Man United dikabarkan sepakat membeli Maguire sebesar 80 juta poundsterling – rekor transfer bek termahal dunia. Man City tertarik merekrutnya untuk menggantikan Vincent Kompany yang menjadi pelatih-pemain di Anderlecht.

Guardiola menyanjung bek Timnas Inggris berusia 26 tahun tersebut. Dia mengakui tertarik merekrutnya, tapi, tak sanggup memenuhi tuntutan harga Leicester hingga akhirnya sang pemain merapat ke Old Trafford. Guardiola mengucapkan selamat kepada United.

“Pemain kelas dunia (Maguire). Kami tertarik (merekrut Maguire) tapi tak mampu membelinya. United bisa membelinya. (Jadi) selamat kepada United atas rekrutan itu,” ucap Guardiola, sebagaimana dilansir dari Standard Sport.

Man City juga masih berusaha merampungkan transfer Joao Cancelo dari Juventus dan menukar Danilo dengannya – plus uang kas. Di musim panas ini, City baru merekrut Rodri dan Angelino.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?