DBAsia News

Penyebab Nabil Fekir Gagal ke Liverpool

DBasia.news –  Nabil Fekir sempat menjadi bahan pembicaraan sepanjang musim panas 2018 ketika diisukan akan direkrut Liverpool. Namun, kesepakatan yang diharapkan tidak pernah terjadi.

Agen pemain yang bersangkutan, Jean-Pierre Bernes, mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Menurutnya, kesepakatan selangkah lagi terjadi.

Namun, semua itu buyar karena tindakan kakak ipar Fekir yang bertingkah sebagai agen dan mulai mengacaukan semuanya. Padahal, segala keperluan sudah dipenuhi.

Masalah kebugaran yang sempat mencuat pun sudah terselesaikan dengan baik. Jadilah pada saat itu Fekir tetap bertahan di Lyon selama satu musim dan secara mengejutkan bergabung dengan Real Betis.

“Nabil adalah prioritas Liverpool saat itu. Aku bernegosiasi selama empat bulan bersama semua perwakilan mereka, termasuk Juergen Klopp. Pemain juga sudah tahu seperti apa kontraknya, hampir senilai 45 juta euro untuk lima tahun,” kata Bernes.

“Ketika kami tinggal menandatangani kontrak, tiba-tiba kami melihat kakak iparnya dan seorang pengacara. Ia meminta semua negosiasi dimulai dari awal dan dia mendapatkan bagian. Kami merasa seperti ada di cerita dongeng. Perwakilan Liverpool yang ada pada saat itu pun langsung heran dan membatalkan semuanya,” lanjut Bernes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?