DBAsia News

Penawaran Terakhir, Man United Ajukan 80 Juta Poundsterling untuk Rekrut Harry Maguire

Harry Maguire

DBasia.news –  Manchester United dikabarkan media-media Inggris siap menjadikan Harry Maguire, bek Leicester City, sebagai bek termahal dunia di bursa transfer musim panas ini.

Diyakini oleh Sky Sports, Man United mengajukan penawaran terakhir sebesar 80 juta poundsterling – kurang 10 juta poundsterling dari banderol yang ditetapkan Leicester. The Foxes punya dua pilihan: menerimanya atau tidak akan ada lagi yang menawar setinggi itu.

Masih punya kontrak empat tahun, Leicester tidak dalam posisi yang mengharuskan untuk menjual Maguire. Kendati demikian, menurut kabar yang beredar, Maguire ingin pindah ke United. Keinginan sang pemain bertolak belakang dengan sikap ngotot Leicester.

Sejauh ini, Man United baru merekrut dua pemain: Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Selain mengincar Maguire, mereka juga mengincar Bruno Fernandes (Sporting Lisbon), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), dan disinyalir berpotensi menukar Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala.

Andai Leicester menerima tawaran itu maka Maguire akan jadi bek termahal dunia. Status itu masih dimiliki bek Liverpool, Virgil van Dijk, yang dibeli sebesar 75 juta poundsterling dari Southampton pada Januari 2018.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?