DBAsia News

Penampilan Keita dan Oxlade-Chamberlain Belum Memuaskan Jurgen Klopp

DBasia.news –  Catatan unbeaten Liverpool berlanjut sampai laga melawan MK Dons di League Cup.

Memutuskan untuk melakukan rotasi dan memberikan kesempatan pada para pemain muda dan yang lebih sering menempati bangku cadangan, The Reds menang mudah dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak James Milner dan Ki-Jana Hoever.

Cukup banyak hal menarik yang terjadi sepanjang laga berlangsung, termasuk di antaranya Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain yang kembali ke starting XI setelah sebelumnya harus menepi karena mengalami cedera panjang.

Sayang, keduanya tidak tampil penuh 90 menit, Chamberlain digantikan Herbie Kane di menit ke-82, sementara Keita digantikan Pedro Chirivella di menit ke-63. Melihat performa yang ditampilkan pemainnya, Klopp pun menilai jika mereka masih belum tampil maksimal pasca absen dalam waktu yang lama.

“Kita tidak harus mengatakan apa-apa soal performa Naby Keita. Ya, jelas saat ini dia terlihat baik, tetapi dirinya harus kembali beradaptasi dengan posisi yang ditempatinya,” ujar Klopp sepetrti dilansir ​Mirror.

“Hal yang sama juga berlaku untuk Oxlade-Chamberlain. Itulah yang terjadi jika pemain absen dalam waktu yang lama, tetapi di sisi lain, Anda juga bisa melihat bahwa dirinya adalah pemain yang luar biasa,” tambah pria berusia 52 tahun itu.

Liverpool akan mencoba untuk mempertahankan rekor belum terkalahkan saat mereka menyambangi Bramall Lane, markas Sheffield United dalam lanjutan pertandingan pekan ketujuh ​Premier League, Sabtu (28/9).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?