DBAsia News

Pemain Muda Persib Diminati Banyak Klub

Gian Zola

DBasia.news – Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh disebut sedang laris. Zola kabarnya dibidik oleh banyak klub, empat di antaranya datanf dari empat klub asal Thailand.

Kabar ini terbilang mengejutkan karena selama berseragam Persib, Zola kurang mendapatkan kepercayaan bermain hingga harus dipinjamkan ke Persela Lamongan pada paruh musim 2018 lalu.

“Syukur ada kesempatan untuk tes di Thailand. Dua dari Liga 1-nya Thailand, dua lagi dari Liga 2-nya,” ujar ayah Gian Zola Nasrulloh, Budi Nugraha.

Sementara untuk klub Indonesia, Budi mengatakan totalnya sebanyak enam tim yang berkeinginan merekrut Gian Zola.

“Liga 1-nya ada empat tim. Dua tim sisanya dari Liga 2,” katanya.

Meski demikian, Budi belum menjawab segala tawaran yang menghampiri anak kesayangannya itu. Pasalnya, Zola masih terikat kontrak dengan Persib hingga 2019 mendatang.

“Intinya menunggu keputusan dari pelatih Miljan Radovic. Kalau masuk skema, lanjut di Persib. Kalau tidak masuk, pasti pindah.”

“Kalau saya pribadi ingin di Persib dengan catatan ada kesempatan bermain, karena saat di Persela saya lihat dia lagi naik performanya. Sayang kalau harus jadi penghangat bangku cadangan,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?