DBAsia News

Pemain Ini Ingin Cetak Gol saat Arema FC Lawan PSM

DBasia.news –  Rifaldi Bawuoh dipastikan mengisi satu posisi di lini serang Arema FC. Kedatangannya bersama Milomir Seslija dalam konferensi pers jelang pertandingan, memastikan hal itu. Pertemuan Arema FC kontra PSM pada Rabu 2 Oktober nanti, akan menjadi penampilan yang ke-12 bagi striker kelahiran Gorontalo tersebut.

“Yang pasti, kami wajib bekerja lebih keras lagi. Di mata saya, PSM adalah tim yang sangat kuat dengan karakter permainan yang keras juga,” beber Rifaldi Bawuoh.

Menggantikan slot yang ditinggal oleh Dendi Santoso, jelas menjadi peluang besar baginya untuk melanjutkan koleksi golnya. Apalagi, komposisi pemain PSM juga tengah pincang dengan absennya sejumlah pemain di lini pertahanan mereka.

Selain itu, kolaborasinya bersama Riky Kayame juga semakin klop dalam menunjang kinerja Sylvano Comvalius sebagai striker di lini depan. Kerja sama tiga penyerang andalan Arema FC itu sudah menghasilkan 10 gol atau 30 persen dari total 39 gol di Liga 1 musim ini.

“Ya doakan saja (saya bisa mencetak gol). Saya akan menyiapkan selebrasi berbeda jika mencetak gol lagi,” ujar penyumbang 3 gol bagi Arema FC di Liga 1 musim ini tersebut.

Poin penuh memang menjadi target wajib Arema FC guna mendongkrak posisi di klasemen. Tim Singo Edan masih tertahan di enam besar melalui koleksi 30 angka, tertinggal dari Borneo FC (33 poin), Madura United (35), Tira Persikabo (36) dan Bali United (48).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?