DBAsia News

Pemain dan Pelatih Persija Bisa Tidur Nyenyak Usai Kudeta PSM dari Puncak Klasemen

Persija Jakarta

DBasia.news –  Persija Jakarta merebut posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dari PSM Makassar. Kepastian itu didapat usai tim Macan Kemayoran meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Srwiijaya FC, pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/11).

Kedudukan sempat imbang 2-2 ketika memasuki injury time babak kedua. Tapi, semangat Persija untuk meraih kemenangan tidak kendur. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Sriwijaya FC, tandukkan Maman Abdurrahman di menit ke-90+1 membuat seisi Wibawa Mukti bersorak.

Malam ini, pelatih Stefano Cugurra Teco serta Ismed Sofyan dan kawan-kawan bakal tidur nyenyak. Persija untuk sementara memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan 56 poin dari 32 pertandingan. Unggul dua angka dari tim peringkat kedua, PSM Makassar.

“Kita bisa tidur nyenyak malam ini. Kami mendapatkan tiga poin hari ini,” ujar Teco pada konferensi pers setelah pertandingan.

Meski begitu, posisi pertama Persija bisa saja hanya menunggu waktu untuk digeser kembali PSM. Pasalnya, tim berjuluk Pasukan Ramang itu baru akan bermain melawan Bali United pada Minggu (25/11).

“PSM harus kerja keras lawan Bali United. Bali United tim sangat bagus, punya pemain bagus di sana,” kata Teco.

Jika PSM menang atas Bali United. Maka Persija kembali ke peringkat kedua. Pasukan Ramang bakal unggul satu poin dari tim ibu kota.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?