DBAsia News

Pemain Berbakat Liverpool Bingung Pilih Timnas Inggris atau Jerman

 Paul Glatzel

DBasia.news – Paul Glatzel, youngster berbakat Liverpool U-18, merupakan seorang Scouse keturunan Jerman. Di masa yang akan datang, dia berpeluang memperkuat salah satu dari kedua negara ini.

Saat ditanya oleh Liverpoolfc.com tim nasional mana yang akan dipilihnya ketika dia mendapatkan kesempatan untuk berkancah di level internasional, Glatzel tersenyum.

“Saya hanya ingin terus melaju dan melihat bagaimana ke depannya,” ujarnya. “Suatu saat, saya bakal memiliki keputusan yang harus dibuat. Akan tetapi, fokus utama saya sekarang ini adalah bersama Liverpool,” tambah sang remaja.

Anak didik kesayangan pelatih Barry Lewtas ini membuka kampanye 2018/19 dengan brilian setelah mengepak enam gol dari empat pertandingan berlalu.

Glatzel mengakui dirinya tengah berada dalam bentuk terbaiknya di musim ini. “Saya merasa baik dan saya bisa merasakan itu,” ujarnya kepada Liverpoolfc.com. “Saya merasa dalam bentuk terbaik dan saya bekerja dengan cukup baik di pramusim, tetapi itu hanya pramusim jadi saya harus mempertahankannya sampai sekarang.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?