DBAsia News

Pelatih Watford Kunci Emery Terima Arsenal

Unai Emery


DBasia.news –  Pelatih Arsenal, Unai Emery mengungkapkan bahwa Javi Gracia, pelatih Watford banyak memberikan gambaran mengenai London dan sepak bola Inggris.

“Ketika ada kemungkinan untuk melatih di sini (Inggris), pelatih pertama, orang pertama di dunia sepak bola yang saya hubungi adalah dia (Gracia). Saya mengajukan beberapa pertanyaan tentang sepak bola di sini, klub-klub, Arsenal. Dia merekomendasikan kepada saya bahwa saya harus datang ke sini,” ujar Emery.

“Misalnya, kami makan malam, staff pelatih mereka dan staff pelatih kami, suatu hari di St. Albans pada bulan September. Kami berbicara tentang sepak bola di sini, sepak bola Inggris dan pengalaman mereka.”

“Karena mereka berada di sini enam bulan sebelum kami. Itu adalah percakapan yang baik tentang sepakbola karena Javi Gracia juga seorang pria yang memahami betul sepak bola,” beber Unai Emery

Lebih khusus lagi, Emery juga memiliki kedekatan dengan asisten Gracia, yakni Zigor Aranalde dan Inigo Arteaga. Ini pula alasan mengapa kedua belah pihak saling memberikan saran.

“Mereka adalah temanku, tak hanya Javo Gracia. Tapi juga asistennya, Zigot dan Inigo.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?