DBAsia News

Pelatih Sporting Lisbon Pasrah dengan Nasib Masa Depan Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

DBasia.news –  Manchester United meningkatkan kecepatan mereka jelang deadline bursa transfer musim panas. Bruno Fernandes, gelandang Sporting Lisbon, salah satu target mereka.

Setelah sebelumnya dikabarkan bersaing dengan dua klub, yakni ​Tottenham Hotspur dan ​Real Madrid, kali ini peluang hengkangnya pemain berposisi gelandang tersebut sepertinya kembali terbuka lebar, pasalnya manajer Sporting, Marcel Keizer kembali mengisyaratkan bahwa Bruno Fernandes memang akan segera angkat kaki dari Jose Alvalade Stadium.

“Bruno Fernandes adalah salah satu pemain penting yang ada di dalam skuat,” tegas Keizer seperti dilansir​ Goal.

“Apakah dia akan bertahan? Sepertinya hal tersebut bukanlah pertanyaan yang pantas ditujukkan pada saya, tetapi untuk manajemen klub,” tambah pria asal Belanda tersebut.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya memang beredar kabar jika​ Spurs siap menggagalkan kepindahan Bruno Fernandes ke Old Trafford, bahkan pihak klub juga sudah mengirim perwakilan ke Portugal untuk melakukan negosiasi dengan pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut.

Penampilan pemain yang sempat berkarier di Italia bersama Sampdoria tersebut di musim 2018/19 memang konsisten, walau berposisi sebagai gelandang, Bruno Fernandes tetap mampu mengoleksi 31 gol dan membantu timnya finis di posisi ketiga.

Bruno Fernandes  takkan menjadi pemain terakhir yang bakal didatangkan Ole Gunnar Solskjaer di ​bursa transfer musim panas, klub yang musim lalu menempati posisi enam tersebut juga diklaim alam segera merampungkan transfer Harry Maguire dari Leicester City.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?