DBAsia News

Pelatih Semen Padang Soroti Emosi Pemainnya

Weliansyah

DBasia.news –  Pelatih Semen Padang Weliansyah meminta anak asuhnya agar bisa mengendalikan emosi di masa mendatang, sehingga tidak akan merugikan tim.

Kabau Sirah tidak akan diperkuat kapten tim Irsyad Maulana saat tandang ke markas Kalteng Putra pada 2 Agustus di pekan ke-12 Liga 1 2019. Irsyad harus absen akibat kartu merah yang didapat saat bermain imbang tanpa gol melawan Persebaya Surabaya kemarin malam.

“Ini jelas menjadi kerugian bagi kami. Saya harap kartu merah ini menjadi pelajaran untuk dia. Bagaimanapun dia pemimpin dalam tim, juga pemain kunci kami. Kami akan coba pemain lainnya sebagai ganti dia,” kata Weli.

Weli akan mempertimbangkan Dedi Gusmawan, yang dinilainya sangat pas. Selain pemain senior berpengalaman, Dedi juga bisa menjadi sosok pemimpin di lapangan. Weli juga merasa lega, karena dua pemainnya Dedi Gusmawan dan Muhammad Rifqi tidak mengalami cedera serius, dan dapat dimainkan pada pekan depan.

“Yang menjadi pekerjaan rumah besar kami adalah masalah finishing. Kami butuh kemenangan, itu harus menjadi pemikiran bersama. Tapi saya apresiasi perjuangan pemain, dan mensyukuri meraih satu angka,” imbuh Weli.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?