DBAsia News

Pelatih Ajax Tetap Puji Penampilan Asuhannya

Erik ten Hag


DBasia.news –  Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, mengaku tetap optimistis meski timnya menelan kekalahan 2-1 pada leg pertama melawan Real Madrid di ajang Liga Champions.

Ten Hag memuji skuat asuhannya sekaligus mengungkapkan mereka tetap tampil percaya diri pada leg kedua.

Ajax memang tampil menyulitkan Real Madrid pada laga leg pertama, namun mereka tetap menelan kekalahan 1-2 dari sang juara bertahan.

“Saya telah melihat Ajax tampil sangat baik melawan Real Madrid, tim kelas dunia dan salah satu yang terbaik di Eropa. Saya pikir di sebagian besar permainan kami mendominasi dan menciptakan beberapa peluang hebat. Hal tersebut terjadi karena kami bertahan dengan baik dan melakukan tekanan. Itu membantu kami menciptakan peluang dan membangun permainan. Kami membuat banyak peluang di pertandingan level tinggi melawan salah satu tim terbaik Eropa,” ujarnya.

“Seharusnya kami bisa mencetak satu gol lagi. Kami harusnya terus fokus sampai akhir pertandingan. Dalam laga seperti ini, jika melakukan kesalahan sekecil apapun, tim seperti Real Madrid akan menghukum kami tanpa ampun. Itu yang terjadi pada pertandingan ini.”

“Tapi semua pujian untuk skuat asuhan saya. Mereka mengikuti rencana dan bermain dengan semangat yang baik. Ini memberi kita kepercayaan diri di kesempatan selanjutnya,” pungkas ten Hag.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?