DBAsia News

Pedro Membuat Frank Lampard Terkesan

DBasia.news –  Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Liverpool pada putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, Rabu (04/03) dini hari WIB. Setelah laga tersebut, manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku terkesan akan performa Pedro.

Pedro sebelumnya sempat mengalami masalah karena cedera yang dideritanya, namun pemain berusia 32 tahun itu tetap bisa menunjukkan kualitasnya pasca pulih dari cedera. Keinginannya untuk tetap berlatih dan membantu timnya di kala cedera membuat Lampard kagum.

“Saya setuju dia luar biasa untuk etos kerjanya dan para pemain memandangnya atas apa yang telah dia lakukan. Dia selalu menjadi ancaman,” ujar Lampard dikutip dari Goal.

“Bagian-bagian musim ini sulit. Dia berada di tim pada awalnya, cedera dan kemudian keluar dari tim, tetapi apa yang telah ditunjukkannya, terutama dalam beberapa pekan terakhir, adalah keinginan nyata dalam latihan, untuk terlihat tajam, untuk memberi dampak dan memperjuangkan tempatnya dengan bahasa tubuhnya,” lanjut mantan manajer Derby County tersebut.

Meskipun pemain berdarah Spanyol tersebut hanya mampu mencetak satu gol dan dua assists dalam 17 pertandingan musim ini, Lampard tetap menyebut Pedro sebagai salah satu pemain terpenting Chelsea.

“Dia bisa menjadi salah satu pemain terpenting kami hingga akhir musim,” pungkas Lampard.

Chelsea menyusul Arsenal yang telah berhasil mengamankan delapan besar Piala FA. Sementara Liverpool menelan kekalahan ketiga dalam empat laga terakhir di seluruh kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?