DBAsia News

Paulo Fonseca Pusing Lihat Badai Cedera Pemain AS Roma

DBasia.news –  Badai cedera yang menerjang skuat AS Roma membuat Paulo Fonseca, pelatih AS Roma, pusing tujuh keliling.

Selain Nicolo Zaniolo, Giallorossi saat ini juga harus kehilangan Diego Perotti, Javier Pastore, Henrikh Mkhitaryan dan Mirko Antonucci. Kelimanya harus menepi karena sedang menderita cedera.

“Saya merasa cukup khawatir. Karena, kami hanya memiliki Justin Kluivert di sisi kiri, Lorenzo Pellegrini sebagai trequartista, serta Cengiz Under di sisi kanan untuk pertandingan pekan ini,” ungkap Paulo Fonseca seperti dikutip dari laman resmi AS Roma.

Lebih lanjut, Fonseca juga mengaku sedang melakukan perburuan pemain di bursa transfer musim dingin. “Saat ini, saya dan manajemen klub sedang mencari satu atau dua orang pemain sayap. Kami sangat membutuhkan pemain tambahan.”

Satu pemain yang dikabarkan siap mendarat di Stadio Olimpico adalah Adnan Januzaj. Kabarnya, Januzaj siap didatangkan Giallorossi dari Real Sociedad dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-20 mendatang.

Agen dari Januzaj sendiri sudah mengkonfirmasi ketertarikan Giallorossi untuk mengamankan tanda tangan kliennya di bursa transfer musim dingin. “Ya, AS Roma adalah salah satu klub yang berminat untuk mengamankan jasa Adnan Januzaj di bursa transfer musim dingin,” ungkapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?