DBAsia News

Paulo Fonseca Puji Kualitas Edin Dzeko

Edin Dzeko

  DBasia.news –  Laga uji coba pramusim terakhir dilalui dengan hasil positif untuk AS Roma kala menjamu Real Madrid di Stadio Olimpico, Senin (12/8) dini hari WIB, dalam laga bertajuk Mabel Green Cup.

Pada pertandingan ini, Roma tertinggal dua kali, namun bisa memaksa skor akhir 2-2 dan kemudian menang 5-4 pada adu penalti. Gol tim tamu dicetak Marcelo dan Casemiro.

Sedangkan dua gol Giallorossi dibukukan Diego Perotti plus Edin Dzeko. Fakta Dzeko mencetak gol membuat striker asal Bosnia itu mendapat pujian dari pelatih Giallorossi, Paulo Fonseca.

Menurutnya sang pemain terus menunjukkan komitmen fantastis meski diisukan bakal hengkang ke rival Roma di Serie A: Inter Milan. “Dzeko masih pemain sama seperti yang saya lihat di sini pada hari pertama,” kata Fonseca.

“Dia selalu bekerja keras, sangat profesional, dan hasilnya bisa kalian lihat,” lanjut eks pelatih Shakhtar Donetsk tersebut.

Lebih lanjut Fonseca enggan berandai-andai jika Dzeko meninggalkan Roma. Karena sampai sekarang, pemain berusia 33 tahun itu masih berstatus pemain Giallorossi.

“Dzeko pemain dengan kualitas hebat. Tidak perlu diragukan lagi. Dia kembali menunjukkan performa hebat di laga melawan Madrid,” Fonseca menegaskan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?