DBAsia News

Berhasil Datangkan Edin Dzeko, Inter Milan Masih Mencari Pengganti Lukaku

DBasia.news – Inter Milan terus berusaha mencari pengganti Romelu Lukaku. Target terbaru yang berasal dari Italia muncul ke permukaan.

Inter sebenarnya telah mendatangkan Edin Dzeko usai melepas Lukaku ke Chelsea. Penyerang berkebangsaan Bosnia itu juga langsung mencetak gol pada laga debutnya kontra Dynamo Kiev, akhir pekan lalu.

Meski begitu, kehadiran Dzeko tampaknya belum cukup membuat Simone Inzaghi selaku pelatih puas. Usia yang sudah menginjak 35 tahun memang membuat mantan pemain AS Roma itu cukup riskan diandalkan sepanjang musim.

Nama Duvan Zapata dan Joaquin Correa timbul ke permukaan sebagai target utama Inter. Namun Nerazzurri kesulitan mendapatkan buruannya karena terbentur dengan harga.

Harga keduanya berada di kisaran 50 juta euro. Angka tersebut dianggap Inter masih terlalu tinggi.

Rival sekota AC Milan itu pun memilih mencari target lain. Radar mereka kemudian tertuju kepada penyerang milik Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Inter sudah mulai bernegosiasi dengan Mino Raiola selaku agen Thuram. Harga sang penyerang diyakini lebih murah ketimbang dua target sebelumnya.

Selain itu, Thuram dianggap memiliki kualitas yang lebih lengkap. Ia bisa bermain sebagai penyerang tengah dan penyerang sayap dengan sama baiknya.

Thuram sendiri pasti tertarik untuk berkarier di Italia yang merupakan tanah kelahirannya. Ia bisa menapaki jalan karier sang ayah, Lilian Thuram.

Musim lalu, Thuram membukukan 11 gol dan 12 assist dari 40 laga. Torehan tersebut membuatnya masuk skuat Timnas Prancis yang berlaga di Piala Eropa 2020.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?