DBAsia News

Paulo Fonseca Pernah Melawan Istanbul Basaksehir

DBasia.news –  AS Roma akan menjamu Istanbul Basaksehir di Stadio Olimpico, Kamis (19/9), dalam laga pertama grup Liga Europa. Pelatih Roma, Paulo Fonseca, pernah melawan Istanbul Basaksehir.

Giallorossi bakal menjalani partisipasi ke-17 di ajang Liga Europa. Roma terlibat 12 kali saat kompetisi masih bernama Piala UEFA dan empat kali ketika turnamen sudah berganti identitas menjadi Liga Europa.   

Roma jelas menyasar awalan positif di Liga Europa 2019-20. Pelatih Giallorossi, Paulo Fonseca, punya pengalaman menghadapi Istanbul Basaksehir.

Fonseca juga melakukan debut di Liga Europa bersama Shakhtar Donetsk pada edisi 2016-17 dengan melawan Istanbul Basaksehir, tepatnya di babak play-off. Hasilnya positif.

Shakhtar arahan Fonseca waktu itu selalu meraup kemenangan dalam pertemuan dua leg, masing-masing dengan skor 2-1 saat tandang ke Turki dan 2-0 begitu bertindak sebagai tuan rumah. Start manis di Liga Europa saat melawan Istanbul Basaksehir jelas ingin diulangi Fonseca, kali ini bersama Roma tentunya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?