DBAsia News

Paulo Dybala Lega setelah Bobol Gawang Inter Milan

DBasia.news –  Pemain asal Argentina, Paulo Dybala, mengatakan beban musim ini sedikit berkurang. Penyerang Juventus ini mengaku lega setelah berhasil membobolkan gawang Inter Milan pada Serie A, Senin (7/10) lalu.

Paulo Dybala membuka gol pada Derby D’Italia. Juventus menyambangi markas Inter Milan di Giuseppe Meazza pada laga pekan ketujuh Serie A 2019-2020.

Pada laga tersebut, Paulo Dybala mencetak gol ketika laga baru berjalan empat menit. Dybala sukses memanfaatkan bola umpan Miralem Pjanic untuk mencatatkan nama di papan skor.

Gol tersebut merupakan kali pertama bagi Paulo Dybala sepanjang musim 2019-2020. Sebelumnya penyerang asal Argentina itu belum pernah membobol gawang lawan.

Rupanya gol tersebut membuat Paulo Dybala merasa cukup lega. Maklum, Dybala kerap dikaitkan hengkang dari Juventus sepanjang musim panas 2019.

“Musim panas lalu tidak mudah karena Anda mendengar dikaitkan ke tim dan tempat yang tidak Anda inginkan. Itu bukan hal yang baik,” ungkap Paulo Dybala.

“Namun, inilah sepak bola. Saya selalu berkata ingin bertahan di Juventus. Saya selalu ingin meneruskan karier di sini dan menurut saya itu terlihat saat menghadapi Inter Milan.”

“Kini, beban saya sedikit terangkat dan saya cukup tenang. Saya merasa bisa bersenang-senang dengan Maurizio Sarri. Saya mencoba membuktikan diri di Juventus,” lanjut Paulo Dybala.

Paulo Dybala masih harus memperjuangkan tempat di lini depan Juventus. Saat ini, Dybala bersaing dengan sesama pemain asal Argentina, Gonzalo Higuain, sebagai penyerang utama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?